Aug 14, 2010

Serunya Jalan-Jalan ke Lawang Sewu, Semarang (08 Januari 2010)

Sekitar bulan Desember (mau taon baru) anakanak SMP N 3 MRANGGEN RSBI dari kelas 8.1- 8.4 disuruh sama ibu “Diani Indrayati” untuk mencari obyek gambar dimana aja.
Ooh iya aku lupa, aku dulu dikelas 8.3 dan walikelasnya ya ibu “Diani Indrayati”

*******BACKTOPICS*******

Naah tapi itu tugas individu, teriak (yaah) -__-. Parahnya dikumpulin habis lebaran minimal bahkan maximal 2 minggu muke gileeeeee. pake apa jal ngambil objeknya? pake kamera digital.

belbunyi : tilulittulituliittulililittulilulit..
hari rabu (tanggalnya lupa)
saatnya percakapan
elvina : eh nggawene objek ning ndi ki?
sari : la ning ndi ik?
sku : ning lawu yook?
kabeh : ayooooooookkkk
riris : tapi duite sopo?
aku : yo ngumpulke, nek rak njaluk tapi sing jujur
elvina : lha teros kamerane sopo jal?
aku : he’e ki, kamerane sopo?
lita : kamermu wae, wik!
aku : aku rak nduwe kamera digital o. nduwene sing
biasa tokk!
riris : lha teros piye ki?
elvina : seekto.. lhaning lawu numpak opo wiss?
aku : numpak bis toyaa.. paling piro tok!
elvina : numpak pit waee. hhhaaa
sari : numpak biswaeeee
riris : hla totale biayane piro ik?
sku : halllah nggowo Rp 20.000 wae cukup!
riris : insyaAllah wiss…
Aku : okee. kamerane sopo ki?
sari : njileh wae,wik. njilehhapene tiara
lita : he’e wik, kan hapene tiara blackberry
ukuranne kan gedi wik..
aku : halllllah paling yo rak entukk!
elvina : he’e siih, yowis to nganggo hape ku. Kan
2MPx bisa too, tinggal ukurane diubah agak besar
lagi.
aku, sari : he’em okee…
lita : mangkate kapan ik?
kristina : sesok jum’at yooo…
aku : okee ya,balik sekolah langsung?
semua : okeeeee yoh sipp!

**TIBATIBA**

mona dataaang..
mona : onoopo to iki?
elvina : melu rak ning lawu?
mona : ngopo?
elvina : nggolek objek foto toya
mona : yooo aku melu, kapan ik?
elvina : jum’at balik skola langsung, dite 20.000 nek iso
25.000 yaa
mona : la engko iuran pendampinge?
elvina : yo 5.000 to per orang
mona : okeeeee
akhirnya jadi ke lawu
ooya kita sempet diboongin sama kenek bus!.
Hmmm dan akhirnya objeknya jadi semua deeh (kelar juga ini tugas) -____-. truus pada foto foto nih diabadikan, haaha asline meh ning bawah tanah, tapi rak gelem o .

Hari kamisnya minggu ke2 dikumpulin, Alhamdulillah punya ku sama punya elvina dibilang ide gambar (pengambilan) yang bagus. pokoknya ini kenangan yang gak bisa dilupakan deh

I ♥ THIS MOMENT
I ♥ THEM SO MUCH!

Pobia Renang

Aku sempet keinget sama kejadian yang pernah aku alami waktu aku masih kelas 1 SD. Aku pobia banget sama  BERENANG. Gilaaaaaak itu kejadian udah lama banget bok!. sejak aku SD tau TK gitu dehh. Waktu itu aku sama tetanggaku (Imam) berenang di “Manunggal Jati”, eh aku gak berani nyemplung ke air, pas aku beraniin nyemplung eh aku tenggelam deh tapi Alhamdulillah ada Ayah sama tetanggaku. aku berterimakasih bangeet bengeet sama Ayah dan mas Imam.

Hmm… aku bener-bener makasih dan beruntung masih dikasih hidup lagi sama Allah. aku semakin malu kalo aku berbuat aneh didunia ini karena aku uda mengecewakan kedua orangtua ku dan Allah swt. semoga aku bisa jadi lebih baik lagi AMIN.