Jul 30, 2011

Camping ;)

Tanggal 28 SMA-ku ngadain kemah ke Karang Geneng, aku anggota dari sangga 26. Hari pertama bener2 capeknya setengah hidup, karena apa? Karena banyak gamesnya, dan itupun harus berjuang membuat tenda, lari sana, lari sini, ya Allah.... Susah banget pokoknya deh. Ditambah lagi cuacanya bbrr dingin banget, kalian bakalan menggigil kalo ke Karang Geneng, karena darah kita darah panas, ketempat dingin ya susah. Kebalikannya juga gitu.

Hari ke2 itu ada api unggun juga, terus anak2 imersi 2 nyanyi dan ngeluarin semboyan kita "sari roti josh"  seru pokoknya. Gak tau harus diceritain darimananya, waktu udah api unggun kan ada atraksi gitu deh. Nah yang waktu terakhir itu ada sejumlah nama di panggil, dari kelasku ada 2orang aku dan Triatmoko (Pras). Dia dan aku dipanggil serta teman2 yang lain. Baris dan disuruh lepas hasduk.

Sumpah ya aku pengen nangis, kakaknya yang ngomong, mimpin aku itu kak Lily. Waaah dikasih pertanyaan blablabla, terus ditanya "Namamu siapa deeek?" kak lily tanya, "Dewi Kemala Sari" aku jawab gitu. Nah si kakak bilang "Kurang keras" melulu eeeeeeh waktu habis. Kakak alumni bilang "Berhenti, sudah..." ketok e sih gitu, intinya disuruh berhenti.

Lalu disuruh baris, pas baris ngucapain Happpy Birthday. Aaaaaaaaa senengnya minta ampun, disaksiin temen-temen. Akhirnyapun salaman sama kakak-kakak ambalan. Disisi lain aku seneng ada sedihnya siiih tapi gakboleh larut dalam kesedihan.
**********
Jeritan Malam, jam 1nan dibangunin. Persangga disuruh jalan, dan balblabla.. Jalan terus dan sampe di pos terakhir, disuruh mbaca sandi "Seorang wanita duduk didepan dengan wajah bersimpah darah dan seorang prajurit dibelakangku mencoba meraihku untuk mencari kepalanya" serem ya sandinya.. Waktu itu aku jalan ber3 dan aku lari sama temenku, aku gak lihat setan gitu, tapi katanya temenku disebelahku ada kakaknya yang jadi pocong. Aku jatuh 2X loh hahaha, cocard hilang gara2 kakaknya nggeret kakiku, malu banget sumpah. Tapi alhamdulillah, dapet pelajaran berharga waktu kemah kemarin ;)

Jul 18, 2011

I'm 15 years old (now)

Unbelievable, just can't stop saying alhamdulillah. Thanks God ;) I'm 15 years old now... :D

Jul 16, 2011

Kepribadianku.com

Profil Kepribadianku: 38% Phlegmatis, 28% Melankolis, 28% Sanguinis & 8% Koleris!