Sep 5, 2014

Bandungan Bersama Kalian... @Organizsme

Lagi kangen banget sama sekolah, sekarang lagi nganggur nunggu ospek yang belum dimulai. Flashback beberapa bulan lalu waktu bulan Mei tanggal 14 kita sekelas, kelas XII IPA Imersi angkatan 2013/2014 ngadain acara kecil-kecilan sekaligus perpisahan sebelum pengumuman unas dan undangan. Waktu itu sempet berdebat milih mau perpisahan kemana, budget dan segala macemnya alhasil jatuhlah pada pilihan ke Bandungan, nginep 2hari semalem. Kebetulan nggak semua anak bisa ikut, yang absen Aida, Agnes, Ismi udah itu doang yang aku inget hehe dan sangat disayangkan ngga bisa ikut.

Waktu itu janjian pagi-pagi didepan sekolah, kita iring-iringan mobil 4, kebetulan aku sama Nanda, Ify, Hafizh, Shelly, Resi, Fattah semobil. Dan ini pengalaman pertama aku nginep sama temen-temen di luar kota hahaha (luar kota jare -_-)

Dengan budget yang murah + duit kas kita yang berlimpah alhamdulillah kita bisa pergi bareng, nginep bareng walaupun nggak jadi ke Jogja, Magelang dll tapi kita seneng banget kita nggak kecapke-an bisa sharing satu rumah di Villa milik kita bersama bener-bener kerasa banget dan kita mau pisah :((((

Sampe disana kita nunggu Bapak penjaga Villanya, berdoa, dan menikmati kesejukan Bandungan seger banget enak banget hawanya.



Lalu berbenah masuk kamar masing-masing dan santai diluar, pada jajan ke Pasar, ada yang di Gazebo atas, ada yang tidur ada yg makan. Full quality time.


Kebetulan disana kita pesen catering, akhirnya sebelum acara lomba kita makan siang dulu.



Lomba pertama selesai, lanjut lomba ke2 tarik tambang. Ini bener-bener melelahkan fyuuh
Ada lagi lomba ketiga tapi nggak tau fotonya kemana, Fafan yang punya hehe.



Malemnya ini paling serem bikin jengkel karena pada nakut-nakutin, waktu itu nonton film horor Mama dan pada nakutin suara tokek yang bunyi sampe kesekian X ada setan atau apalah itu bikin aku takut banget :(
Ini sebelum nonton film kumpul dulu nikmatin suasana Bandungan malam.
Ohya kalo di Villa Bandungan yang kita sewa serem banget, cuma ada kelas kita sama orang lain yg nyewa itupun orang lainnya yang nyewa datengnya malem2.

Dan hari ke2 siangnya kita pulang. Tapi sebelum pulang kerumah mobilnya kelompok kita ke pasar Bandungan dulu hehe aslinya mau ke Cimory tapi ga jadi.

Kangen banget sama anak-anak XII IPA Imersi, sekarang udah pada kuliah, ada yang kerja juga ya? Sukses ya ptn/pts semuanya bagus kok. See you lain waktu beberapa tahun lagi 5/10 tahun lagi. Kalau nikah jangan lupa undangannya ya. *love*