Mar 5, 2015

Semarang Contemporary Art Gallery

Assalamualaikum :)

Alhamdulillah lagi mood buat nulis nih hehehe. Mumpung ada waktu juga masih libur kuliah.

Hm.. Oke
Kemarin Aku, Gita, Nita, Lia, Devi jalan-jalan ke Kota Lama, niatnya sih hari Selasa tapi berhubung malemnya hujan dan takutnya banjir akhirnya diundur hari Rabu dan sama aja hujan lagi untungnya nggak banjir hehe.
Kita kumpul jam 9 di depan masjid kampus terus ke Kota Lama bareng-bareng akhirnya parkir motor di Taman Srigunting, sampai disana masih jam 9.20 kalo nggak salah, akhirnya ngadem dulu, beli siomay, foto-foto.
Jam 10 langsung jalan ke Taman Srigunting No 5-6, ke Semarang Contemporary Art Gallery. Biaya masuk-nya 10.000 dan di cap tangan kita ala-ala masuk tempat rekreasi hehehe.

Taman Srigunting | Semarang Contemporary Art Gallery