Jul 10, 2015

Foto di Google kehapus

Assalamualaikum. Hai! Hahahaha udah lama banget nggak ngepost karena akhir-akhir ini sibuk nugas dan ngirit kuota oya ada lagi alasannya karena aku sok tau asal ngehapusin foto-foto di akun google-ku :')

Jadi awal mulanya Alhamdulillah aku punya hp baru hehehe dan hp yang orang bilang sekarang smartphone itu punya fitur namanya Photos, disitu bisa mengakses foto-foto apa saja yang udah aku upload pake akun Google dan ada beberapa album disitu dengan jumlah foto yang banyak sekitar 1000lebih dari jaman SMP mungkin ya sampai beberapa bulan lalu karena ngeblog hehehe karena disitu banyak foto aib, mantan............................ (gebetan), dll dan takutnya kalau ntar ada yang lihat jadinya ya alhasil aku hapus sampai skrg ada 400an foto mungkin. Tapi kesalahanku adalah ada beberapa foto postingan di blog yang ikut kehapus :(( jadi alhasil header dan gadgetnya seperti ini





Sebenernya sih aku udah tau konsekuensinya kalau foto di akun Google dihapus bakal seperti ini jadinya. Hahaha tapi yasudahlah karena lagi nggak mood juga buat ngebenahin blog. Mohon dimaafkan ya :"")
Alhamdulillah sekarang header dan gadget dan sedikit template blog aku perbaharuin hehe mumpung ada waktu + wifi lagi lancar :)