Feb 13, 2016

Cimory on the Valley, Bawen Semarang dan Kampoeng Kopi Banaran - 8 Februari 2016

Assalamualaikum
Hai Apa kabar? Alhamdulillah libur kuliah telah tiba dan yudisium semester 3 akan segera tiba :") Nggak kerasa begitu cepat bulan Januari berlalu, beberapa hari lalu juga habis UAS, univ lain udah pada liburan kalo aku baru selesai UAS. Banyak rencana sehabis UAS main liburan kesana-kesini entahlah bakal jadi wacana atau akan terlaksana.
****
Beberapa hari lalu dapet kabar kalau budhe (kakaknya Ibu) sakit dan dirawat dirumah sakit, Ibu taunya kalau budhe dirawat di rumah sakit pas hari Minggu dan waktu itu aku sama adekku lagi CFD di Simpang Lima lagi enak-enak pesen sushi ternyata Ibu telfon dan bilang kalau mau ke Gunung Kidul jenguk budhe. Sampai dirumah Bapak langsung gimana gitu mukanya. Dan pas mau ngecharge hp ternyata Ibu salah bawa charge. Ohya pas itu juga dapet kabar duka kalau saudaraku (dari Bapak) ada yang meninggal dunia. Jadinya besok Bapak mau layat dan aku jaga warung seperti biasa.
Keesokan harinya Mbak Yanti (tanteku dari Bapak) telfon mau diajakin liburan, pergi ke Cimory. Yeay! Seneng dong ya. Tapiii ada masalah yaitu ijin dari Bapak, dan nggak ada yang jaga warung karena Ibu lagi ke Jogja dan Bapak juga mau layat. Jadi rencananya tanteku sama omku mau ngajakinnya habis layat tapi berangkat dari rumah jam 10. Yah Alhamdulillah akhirnya dapet ijin bisa ikutan walaupun gak dapet sangu.
****
Akhirnya kami berangkat buat jemput Pandu dulu. Pandu sempet sms kalau di Gombel (Semarang Atas) hujan. Hujan bukan halangan! Alhamdulillah di daerah Bawen gak hujan tapi mendung gitu deh dan sempet rintik-rintik tapi tetep lah lanjut.
Tujuan liburan singkat kita awalnya Cimory, tapi berhubung disuruh bawa baju renang ya tambah satu tempat lagi ke Kampoeng Kopi Banaran buat renang.
Untuk masuk Cimory on The Valley bayarnya 10.000 per orang nanti tiketnya dituker sama minuman gitu.
Kita gak nyobain makanan di Cimory karena udah terkenal mahalnya. Jadi, habis foto-foto langsung lanjut ke Banaran buat renang.
Untuk renang di Banaran bayarnya 8000/orang
Hujan di gombel atas, nungguin Pandu jalan dari rumah.
Sapi bentol-bentol
Masuk Cimory on The Valley bayar 10rb dapet minuman ini untuk satu tiket.